04 Desember 2007

Tim Fakta Online

Assalamua'laikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Bismillahirrahmanirrahim
"Dan serulah mereka kepada jalan Tuhanmu dengan cara bijaksana dan nasehat yang baik. Dan berdialoglah dengan mereka dengan cara yang lebih baik (halus)."
(QS. An Nahl:125)


FAKTA adalah forum umat Islam yang berfungsi sebagai fasilisator dan generator dakwah dari berbagai lembaga dakwah, majelis taklim, aktivis masjid, kampus, dan lain-lain untuk mengantisipasi berbagai aktivitas pemurtadan dan pendangkalan akidah, baik dari dalam maupun dari luar. Fakta bekerjasama dengan seluruh anggota forum untuk mengembangkan institusi secara lebih profesional dengan spesialisasi dalam penanganan kasus-kasus pemurtadan dan penyebaran kajian perbandingan agama (comparative religion) dalam perspektif Al-Qur'an untuk kepentingan dakwah.

Akhir-akhir ini gerakan pemurtadan terhadap umat Islam yang dilancarkan oleh para missionaris semakin agresif, mulai dari cara yang halus sampai kepada cara yang kasar yaitu dengan menggunakan dalil-dalil Al-Quran maupun Hadist yang dipotong-potong atau dipenggal-penggal dengan tujuan untuk meyakinkan kepada kaum muslimin bahwa Al-Quran maupun Hadist Nabi itu membenarkan dan mendukung kebenaran Alkitab Bibel.

Maka missionaris dalam menyampaikan "da'wahnya" itu adalah dengan cara melunturkan akidah Islam terlebih dahulu, yaitu harus meragukan keyakinan umat Islam terhadap Al-Quran, baru kemudian diarahkan kepada pemahaman mereka (kristen). Sebagaimana pernah diungkapkan oleh seorang missionaris dunia asal Amerika keturunan Yahudi, yaitu Samuel Zwemer yang mengatakan untuk memurtadkan umat Islam harus digunakan dengan dua cara yaitu pembinaan dan penghancuran.

Yang dimaksud dengan pembinaan adalah bagaimana umat Islam itu supaya masuk kedalam agama Kristen, dengan cara diberikan bantuan sembako, beasiswa, pengobatan secara gratis, pembukaan lapangan pekerjaan dan lain-lain. Konsepnya yaitu diciptakan hutang budi terlebih dahulu sedangkan yang maksud penghancuran adalah sebagaimana melepaskan akidah umat Islam yaitu jauhkan umat Islam daripada ajaran Islam dengan cara dirusak pola pikirnya dan dirusak akhlaknya supaya tercabutnya budi pekerti yang dimiliki.

---------------------------------
Sekretariat:

komp. LKBN ANTARA II kel. Bintara Jaya Timur
Jakarta

Surat:
PO. BOX. 1426 Jakarta 13014

Email:
abudeedat@fakta-online.com

HP Online:
0818844393 081314416666 08165425227 08158338033

13 komentar:

Anonim mengatakan...

"Yang dimaksud dengan pembinaan adalah bagaimana umat Islam itu supaya masuk kedalam agama Kristen, dengan cara diberikan bantuan sembako, beasiswa, pengobatan secara gratis, pembukaan lapangan pekerjaan dan lain-lain. Konsepnya yaitu diciptakan hutang budi terlebih dahulu sedangkan yang maksud penghancuran adalah sebagaimana melepaskan akidah umat Islam yaitu jauhkan umat Islam daripada ajaran Islam dengan cara dirusak pola pikirnya dan dirusak akhlaknya supaya tercabutnya budi pekerti yang dimiliki."

Mas apakah ini tidak salah mengartikannya ? atau memang benar demikian adanya ? Jangan kita menjadi duri dalam daging, yang sengaja memanas-manasi umat muslim untuk melakukan pembalasan/tindakan anarkis.
Sudahlah jangan lagi memanfaatkan umat muslim untuk kepentingan pribadi/golongan maupun politik. Muslim tidak mengajarkan kita untuk saling membalas dan menghina. Biarlah orang membalas dan menghina tetapi kita jangan melakukan hal yang sama. Sebab bila kita melakukan hal yang sama, apa bedanya kita dengan mereka ?
Pertanyaannya : Apakah kita seorang Muslim atau berpura-pura menjadi Muslim ?

FITRAH mengatakan...

OK, kita cek saja Agenda setiap STT kristen di Indonesia.. kebetulan saya mantan juga...

Tgh mengatakan...

huah,, yg komen aja pake nama anonim,, gak berani nunjukkin jati dirinya,, jgn2 ente yg jd duri dlm daging,, :P

Anonim mengatakan...

tolong anda memasuki situs ini:
http://serbuiff.multiply.com/
ini kepunyaan orang muslim, cuma terlalu banyak komentar dan pertanyaan dari seorang yang mengaku bernama ceprotceprot
menghujat Rasulullah, dan Al Qur'an saya mencoba memasuki website timfakta sebagaimana yang tercantum pada majalah Sabili tapi tak bisa masuk.

Anonim mengatakan...

Gitu aja kok repot.... capek deeh !!!

Malaikat, senyum senyum liat kelakuan kita.. he he he

Anonim mengatakan...

Dasar manusia,orang kristen berbuat baik malah dicurigain.jangan merasa paling sempurna.intropeksi diri sendiri sebelum lo melihat dosa di mata saudara lo...
GBU...

Anonim mengatakan...

Semoga roh kudus turun atas semua umat islam yang terus mencurigai perbuatan baik orang kristen...
Tuhan Yesus mengajarkan kita KASIH
Baik kasih terhadap orang yg kita kasihi maupun terhadap orang yg kita benci (musuh kita)..
Karna orang yang hanya mengasihi orang yang dikasihinya sama hal na dengan penjahat/koruptor yang mengasihi anak na

Kasih itu murah Hati
kasih itu lemah lembut
kasih itu tidak membenci
Dll
Masuk Kristen supaya Tau semua tentang kasih...

Anonim mengatakan...

sudah jgn membenci & berperang Tuhan Allah menciptakan manusia bertujuan baik bkn utk slg benci,bunuh,perang x Isa Itu Nabi jg bahkan nabi yg sdh diramal nabi2 sebelum isa:Musa,Daud ttg perjanjian Allah dg Daud ttg Tunas daud=Isa,Yesaya,Samuel,dll memang Isa Dikatakan Hrs Mati disalibkan,bangkit pd hr ketiga itu bnr ada diberitakan Nabi2 dahulu.kl kt Benci Isa & UMAT nya sma sja kt musuh TUHAN x.Akhir zaman jg Isa yg datang kl kt berperang dg UmatNya sama saja kt yg Masuk Neraka,Ingat sebelum menurut silsilah Isa keturunan Daud,Daud jg keturunana Ibrahim yg dikasihi Allah Hati2 membenci Nabi yg dikasihi Allah

Anonim mengatakan...

ya Betul itu Musa pernah membuat 10 Hukum Taurat slh satunya agr manusia tidak Saling Membunuh,dll

Anonim mengatakan...

Terserah Org Islam mau menghina org Kristen kt Terima saja kt tdk membenci kok yang jelas benar atau tidak Pdt markus berkata seperti itu tdk ada bukti berbentuk Video mengakui itu adalah REKAYASA semata.yg penting kt hanya harus Menjaga Perdamaian saja agr Tuhan tdk Murka kepada Bangsa kt krn slg bermusuhan dg mengirim Bencana alam Dunia sdh Tua

Anonim mengatakan...

kitab kt hampir sama 11 ma 12 lah ngapain sih ribut ttg Agama msg2,yah sudah lah Biarkan org beribadah sesuai agama nya msg2

Anonim mengatakan...

kl Muhammad markus ingin memeluk kristen ya sdh biarkan saja itu haknya tdk perlu menghakimi ats dsr apa manusia slg menghakimi siapa diantara manusia,KI Haji,Pdt,dll yg tidak punya dosa??semua berdosa bkn org suci kan?Apa Berhak menhakimi?Yg berhak Menhakimi,Membalas itu Tuhan/Allah bkn Manusia asal pembaca tau Manusia itu Hina,Munafik Berdossa semua ngk ada yg suci kalian lahir dari nafsu duniawi,kecuali kt lahir scr ajaib dr Tuhan,bs bicara wkt bayi,lgsg bs jalan,manusia sakti br kalian berhak menghakimi

Anonim mengatakan...

Hai ... anonim Komentar loe dah basi...dah bisa ketebak arah loe pakai dong cara baru yang lebih bermutu.